kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Monday, September 23, 2013

Boster UHF 2xMRF646

Beberapa pekan yang lalu saya mendapatkan boster uhf menggunakan transistor 2xMRF646 didorong dengan 2X2SD1488 menggunakan sistem bridge. Boster ini sepertinya bekerja di UHF dengan melihat rangkaian dan datasheet transistor tersebut. Boster ini sudah diambil rekan saya di daerah kudus, katanya untuk edit dipakai untuk keperluan pemancar TV. Saya sih tidak tau menau masalah pemancar TV .. hehe ...

Transistor ini pernah juga saya pakai di frekuansi 79Mhz.di frekuensi tersebut transistor ini dapat menghasilkan daya 40-60watt . Lumayan juga untuk balapan .. hehe ....
bisanya untuk per item transistor MFR646 second atau bekas ini dibandrol dengan harga 140-160 ribu.
Yang ini juga boster HT 60watt menggunakan MRF646 didorong dengan MFR641. sayang sekali setelah saya cek, transistor MRF641 nya bocor. 


1 comment: