kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Thursday, September 12, 2013

Boster 100 Watt Menggunakan 4x2sc1969

Siapa bilang membuat boster 100 watt harus merogoh kocek yang dalam?
Beli 2sc2782 harganya 350 ribu, jika pakai 2sc2694 harganya 320 ribu, mau pakai 2sc5125 susah carinya toh juga 350an ribu, nah kali ini kami hadirkan boster 100 watt dengan biaya yang terjangkau.
Anda bisa memanfaatkan transistor 2sc1969 atau yang semisal dengan itu. Pada kesempatan yang lalu sudah saya hadirkan boster 50 watt dengan transistor 2x2sc1969. Kita dapat mengaplikasikan pada transistor-transistor alternatif yang harganya relatif murah, akan tetapi yang saya rasa handal yang beredar di pasaran yaitu 2sc1969 dan 2sc1307. berikut hasil pembuatan 4x2sc1969

Mohon maaf ya .. skemanya belum kami buatkan ...
Untuk pembuatan 2sc1969 ini memang harus bersabar, karena pembuatan yang rada njilmet dan tuning yang lebih repot ,, setelah tuning sana tuning sini,, akhirnya nyampe sudah dibatas maksimum,, terlihat di alat ukur yang saya miliki menunjukkan daya 100 watt,,
Kami sempat memproduksi PCB 2x2sc1969 dalam jumlah tertentu, saya juga sudah sering merakit PA nya , ya itu karena pesanan dari teman teman..


Untuk hasil jadi 2sc1969 seperti yang dibawah ini, ini menggunakan skema 2sc2630 yang saya model sendiri. dan hasilnya cukup memuaskan .. bagi yang ingin mencoba silahkan anda praktekkan terlebih dahulu..



35 comments:

  1. Wah boleh minta skemanya gak gan?

    ReplyDelete
  2. silahkan dikirimkan alamat emailnya , insyaAllah saya buatkan

    ReplyDelete
  3. saya boleh pesan ?
    tolong balas ke email sy; stirkotak@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. No HP 08564918460 tidak bisa dihubungi. Boleh minta no HP yg available mas.
    [rudyronggo@gmail.com]

    ReplyDelete
  5. Maaf Pak Rudy , nomor HP nya ada yang kurang
    085643 918 460 . terimakasih atas kunjungannya
    saya cuma pakai 1 nomor saja pak

    ReplyDelete
  6. bang aku boleh ikutan minta skemanya..ini . pwg.rehan@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. wah .. mas punya boster yang 100-150 watt (untuk main di Frek 144-150) yang ready gak ya ? mau donk ....
    pengen beli tapi yang PAHE alias Paket Hemat he...he
    salam hormat

    anto
    bushido@mailcity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya di web saya ,, karena masih kecil kecilan dan banyak aktivitas selain RF ini pak, jadi saya jarang sekali nyetok Boster ...
      mungkin teman teman lain bisa membantu anda ..
      terimakasih kembali
      ...

      Delete
  8. bisa order buat booster hf pak? mohon info ke erunix@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. R Rizal : terimakasih atas kunjungannya pak ..
      untuk 2sc1969 sedang kosong pak .. kemaren di borong orang ..
      adanya tinggal 2sc1307 pak .. nec produk ..

      Delete
  9. wah hebat mas,, kalo pesan pcbnya kya mana ya mas?

    tapi sebelumnya boleh minta skematik nya ga mas?
    rendhia@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas rendhi ... salam kenal dari klaten ,,,
      master pcbnya dibawa teman saya di jogja blm dikembalikan mas
      sekamanya ditunggu ya mas insyaAlah saya carikan dl kmren sempat keselip

      Delete
  10. mas ridho 1946 nya ada...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungan mas Ali Sadikin di blog saya,
      sementara ini tinggal 2sc1946 A mitsubishi mas ,, 280 ribu ,, untuk yang HG semi sedang kosong

      Delete
  11. Om...saya minta layout nya ya reskoherianto@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  12. tolong minta skema 4x c1969 nya kang, eko.setyono@rocketmail.com

    ReplyDelete
  13. kok belum di kirim pcb 4x1969 driver 2078 email gembrut2@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Jeck. untuk iput pendorong min brapa watt. 1x. 2x. 4x

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk 1x in 5 watt dan
      2x in 12 watt dan
      4x in 30 watt in besarnya input disebabnya pemaksaan frek keatas menyebabkan gain turun

      Delete
  15. file pcb nya sudah hilang mas ... dan hard copy di bawa orang jogja tidak di kembalikan ..

    ReplyDelete
  16. tidak tau juga sekarang 2sc1969 sudah mahal karena banyak yang membeli u keperluan tsb

    ReplyDelete
  17. kalau pesan Berapa harga jadinya mas, sehingga saya bisa langsung pakai.
    papalubis@gmail.com

    ReplyDelete
  18. pak.. tolong pak.. boleh minta skemanya nya yang 100watt ama 50watt.. terima kasih>
    email fb : nofa_satria@yahoo.com

    ditunggu ya pak. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Ingin sekali membuat nya. Bisa diminta skema nya....
    syukri1407115114@gmail.com

    ReplyDelete
  20. mas minta skemanya donk..... andre_ghanox@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  21. pak minta skemanya dong...di magelang lagi kumat pemancar hehehe,,,,s.samhoores@gmail.com sebelum dan sesudahnya terimakasih

    ReplyDelete
  22. Tolong dibantu pak. Dikirimkan keemailsaya jackisru@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Mas minta skema booster nya
    agungigon@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Mas minta skema booster nya
    agungigon@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Boleh minta skemanya ommm...kirim ke email saya..

    Diankates7@gmail.com

    ReplyDelete
  26. 2sc2078/1969/nec1307 punya ga mas ?

    ReplyDelete