kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Sunday, February 2, 2014

Dijual Transistor Pemancar FM murah M25C22 dengan Daya 50 Watt

Assalamu'alaikum sedulur kabeh .. 
Semoga Allah selalu memberikan hidayah kepada kita. Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan
Dijual 25C22
Transistor M25C22 yang notabennya produk dari Motorola  .. ## benar tidaknya saya tidak tau pasti.
Transistor ini memang tidak beredar datasheet nya .. saya cari cari di internet maupun buku primbon saya hasilnya nihil. Langsung saja deh capcus pesan 1 buat di uji coba


Transistor M25C22 ini saya uji coba menggunakan pendorong 2sc1971 di frek 107.7Mhz. Dengan tegangan standar 12 volt mampu menghasilkan daya 40 watt.
Lumayan kan ? ketikda di ajust ke 13.8 volt menghasilkan daya 50 watt. ya setara dengan 2sc2630
Tetapi harganya lebih terjangkau



Transistor cukup hangat karena menggunakan pendingin sirip banyak dengan harga 50 ribu
Setelah membuktikan kehandalannya .. saya datangkan 10 pcs


Nah .. ini penampakanya ... rencana ini karena bnyak .. mau saya jual sebagian saja
Jika anda berminat .. silahkan kontak saya  profil
harga 250 rb persediaan terbatas


21 comments:

  1. mantab gan .. saya pesan gan

    ReplyDelete
  2. berapa harganya kalau sudah jadi booster mas?

    ReplyDelete
  3. bosternya masih ada g pak ?

    ReplyDelete
  4. mohon infonya mas...500 ribu itu bosternya seperti penampakan yang foto diatas ya??? saya punya pemancar menggunakan c1970 apa bisa langsung di sambungkan ke boster itu??...tkx sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas boster yang mana ya kok 500rb?? link nya mana mas?

      Delete
  5. Kit yang sudah jadi ada gak yang menggunakan ini transistor?

    ReplyDelete
  6. Mas kalau pesan brik jadi 1 paket bisa gak

    ReplyDelete
  7. Minta data komponen bosternya om...terutama capasitor dan lilitan

    ReplyDelete