kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Tuesday, December 17, 2013

Transistor 2sc1946A Brand HG Semi

Alhamdulillah setelah menunggu beberapa lama, yang dinanti kiriman tiba lagi,,, beberapa bulan yang lalu saya sempat ambil 5 pcs 2sc1946A brand HG ini dan saya uji coba hasilnya memuaskan.
Dengan input 2538 mampu keluar 20-25watt. Karena saya rasa hasil yang bagus dan beberapa teman dan pengunjung blog ini berminat dengan transistor ini .. saya putuskan untuk includ lagi. Alhamdulillah kemaren sore baru tiba ..


Baru kemaren sore datang 10Pcs .. hari ini sudah dipesan dan diambil 5 Psc .. hehe ..
2sc1946A Hg Semi
Mungkin sebagian orang berkata ini transistor 1946A palsu ..
Menurut saya yang dikatakan palsu itu juka sebenarnya transistor 2sc2237 kemudian disablon menjadi 2sc1946A. Akan tetapi transistor ini memang dibuat dan didesain menjadi transistor 2sc1946A cuma saja pembuatnya bukan dari brand mitsubishi (karena brand mitsubishi desas desusnya sudah fakum)

Anda bisa bedakan brand ini dari logonya atau bentuknya ..
Di bagian kiri atas adalah brand Mitsubishi sedangkan yang 10Pcs lain adalah HG semi

HG semi bukan hanya menyediakan transistor 2sc1946A saja akan tetapi beberapa tipy transistor pemancar, anda bisa melihatnya langsung di web resminya HG Semi
Mungkin anda bisa juga langsung order ke sana .. pastinya harganya lebih murah dari yang saya tawarkan.
Tentunya memakan waktu yang cukup lama dan harus berurusan dengan bea cukai dsb.
Sebagai acuan datasheet transistor ini anda bisa lihat di sini Datasheet 2sc1946A Hg Semi

Jika anda berminat silahkan contak saya di profil saya

Harga 200 ribu (Harga naik 20rb )

5 comments:

  1. lapor pak ,, 2sc1946 nya sudah di pakai broadcast .. output 25 watt biar awet, terimakasih

    ReplyDelete
  2. Sory gan saya pake brand hg baru 2* online langsung down,,apa ada yg salah ya?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete