kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Thursday, December 26, 2013

Jual 2sc2782 Tanpa Titik Murah

Dijual 2sc2782 Tanpa Titik Dengan Harga Murah .. 300 ribu ..
Sebelumnya saya ragu dengan transistor 2sc2782 bungkus hitam ini .. (karena belum nyoba sendiri) yang tentunya menurut saya pribadi bukan transistor dari thosiba ..
Dari ciri ciri yang saya lihat transistor ini menurut saya transistor sejenis morotola .. 

Jika anda ingin mengetahui ciri ciri transistor 2sc2782 silahkan membaca halaman link ini Ciri-ciri transistor 2sc2782
Namun setelah beberapa teman atau teknisi pemancar mencobanya dengan hasil yang bagus
Input 20 watt output 85 watt tegangan 13.5 Volt
tanpa ada sinyal harmonik dan tidak over panas....
Beberapa yang mencoba lagi input 18 watt tegangan 11V keluar 60 watt .. dan hanya hangat...
Ada juga yang input 1 watt dengan 2sc1946A dan 2sc2782 ini menghasilkan 80 watt untuk broadcast...

Kemudian ..

Saya mencoba untuk datangkan 10 pcs ..  ### maklum saya malas coba coba klo harganya agak bunyi .. klo dah ada yng coba baru nyoba ... haha .. beda lah klo harganya 10 ribu atau 20 ribu .. nyoba nyoba enteng..##
Alhamdulillah kemarin baru tiba dirumah saya .. hari ini sudah tinggal 6 pcs ..
Kemudian saya coba 1 pcs dengan pendorong 2sc1972
Menggunakan PLL dengan ic mc145151 hadiah dari saudara saya kang Hendroe Lakone .. yang berumahkan di Kalimantan
PLL saya menggunakan 2sc1970 dengan output 1 watt
Ternyata dengan PLL ini 2sc1972 yang saya pasangkan hanya keluar 10 watt .. jadi kurang untuk mendorong 2sc2782 nya ..
Hasilnya adalah 50 watt .. dengan tegangan 13.5 volt .. transistornya cuma hanyat .. padahal tidak saya beri kipas .. xixi ..
mungkin jika diberi input 2 watt akan menghasilkan output 70 - 80 watt
Nah bagi yang berminat silahkan hubungi saya.. cp ada di profil .. klik disini
harga 300 ribu ,- ongkir 10 ribu via pos .. pembelian lebih dari satu akan saya potong harganya .. oke ..



16 comments:

  1. jangan ragu teman2...mas ridho recomended seller....saya dah coba transistor ini bisa keluar sampai 100watt lebih....karena panas saya turunkan menjadi 80watt saja....pokoke transistor ini maknyuss....harga juga miring...... (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe .. makasih kang .. tp dah habis 2782nya :D bsok klo dapat lagi kang

      Delete
  2. Sinyal harmonisa itu selalu ada.. anda cukup menyatakan harmonisa minus sekian dB, jangan menggunakan bahasa iklan berlebihan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungan anda ...
      Terimakasih juga atas koreksi di blog saya ini .. memang kata kata tersebut saya cuplik (saya ambil) dari bengkel yang mungkin sudah besar yang berada di jatim, karena beliau yang mencoba dan kata katanya saya paparkan. tapi benar sekali ..sinyal harmonisa itu ada tapi dB nya sangat kecil ketika dicek menggunakan frekuensi analyzer atau sejenisnya>>
      terimakasih banyak, salam hormat saya

      Delete
    2. Sebenarnya kalau menurut saya jika exiter (pllnya) sudah ada harmonisa .. otomatis dikuatkan juga harmonisanya .. dan TR penguat semisal 2782 ini hanya menguatkan inputnya saja .. tanpa ada anakan (kalau bahasa sini) yang di timbulkan oleh 2782nya sendiri

      Delete
  3. apakah bisa buat mengantikan transitor 2sc3147 daiwa saya,,,yg jebol...berguna kah untuk di 2meter,,maklum saya tidak mengerti,,mksh ams akbar

    ReplyDelete
  4. susah sekali mencari 3147 mas .. bisa di ganti dengan transistor 2sc2630 ,, dengan tuning ulang .. trimernya di putar2 sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas kalo input 2053 > 1971 > 1946 >2782 kira-kira bisa keluar berapa watt itu mas ?? soal nya aku kemarin di bikinin sama teman dari 1972 ke 1946 di pake nya ga enak banget di pake nya...radio pun keseplet broadges pun ga bisa keras ...onlin pun ga enak bnget di denger nya....pokok nya ga enak di pake nya Mass

      Delete
    2. saran saya 1971 diganti dengan 1970 .. karena jika 1971-1946-2782 over drive. begitu mas. menggunakan 1970-1946-2782 sudah cukup untuk membuat 2782 keluar 80 watt.

      Delete
    3. Makasih Mas Boss atas info dan saran nya...alhamdulilah udah jadi dengan sekema yg Mas Boss saran kan...sebener nya pengin buka lapak nya..di kota kecil Banjarnegara biar di daerah Banjarnegara ga pada kesulitan cari kebutuhan Transistor 2SC2782...atao yg lain nya tp nyari nya susah juga jauh2 bnget Mas Boss....Dengan pemancar ku ga tau keluar nya berapa watt masalah nya ga ada SWR nya...sekali lagi makasih saran nya ...hehee

      Delete
    4. sama sama pak , senang bisa membantu, buka saja pak ,, saat saya mulai untuk mensuplay beberapa toko RF , tentunya dengan harga grosir juka untuk toko dan dalam minimal pembelian ,, untuk swr ,, anda bisa membuatnya sendri , dan dikalibrasi dengan swr teman untuk penunjukan dayanya ...

      Delete
  6. butuh banyak gan .. saya tlfn ya

    ReplyDelete
  7. tlg infonya mas klo TR 2SC2782nya masih ada,sy butuh beberapa buah ,makasi sblmnya

    ReplyDelete