kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Friday, December 12, 2014

Dijual Transistor Pemancar VHF 2sc2694 75 Watt

Dijual Transistor Pemancar VHF 2sc2694 75 Watt
Transistor ini sudah sering sekali saya pakai untuk keperluan broadcast maupun boster HT. jika untuk broadcast daya yang biasa saya seting seklitar 75 Watt sedangkan jika untuk keperluan boster HT biasanya saya seting sekitar 90 Watt...


Transistor ini biasa saya rakit dengan pendorong 2sc2539 karena jika memakai 1946 terlalu mahal 1946 nya. Jika anda memerlukan yang matched pair (hfe sama untuk keperluan balance) maka bisa memesan terlebih dahulu ...

Jika anda membutuhkan transistor ini
anda bisa hubungi kami
jangan kawatir transistor sudah teruji dan sering saya pergunakan
Harga = 320,000,- / pcs Belum termasuk ongkos kirim.

6 comments:

  1. kalo yg 2sc2539 brp mas hrg-nya?

    ReplyDelete
  2. 2694 nya masih adakah pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kosong pak, hari ini datang 3 pcs namun smua sudah dipesan .. insyaAllah 2 minggu lagi

      Delete
    2. bisa dilihat di profil pak
      http://ridho26.blogspot.com/search/label/profil

      Delete