kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Sunday, November 3, 2013

Dijual Transistor Pemancar Second SD1019 dan SD1012 TAIT

Dijual transistor pemancar fm / vhf bekas murah
Pesawat TAIT the two-way radio people yang dirakit pada tahun 24 april 1985 ### lama juga ya sobat?
Nah ini penampakannya
Ini dia penampakannya .. sangat menarik bukan?
1 paket terdiri 2 transistor yaitu sd1019 dan sd1012, nah jika anda ingin mencari datasheetnya dan ketemu , mohon infokan ke saya ya? soalnya saya cari-cari tidak ketemu, adanya yang beda bentuk fisiknya.

Radio celok alias radio komunikasi ini mempunyai spesifikasi daya 25 watt - 37 watt, dengan asupan tegangan 13,8 volt silahkan lihat di buku manualnya
Ini dia penampakan buku manualnya


 Transistor ini belum saya cek apakah masih bagus atau tidak, biasanya saya menjual transistor second selalu saya cek apakah bocor atau tidak, istilah lain apakah masih bagus atau tidak, dengan pengukuran multi skala 10K maupun 100K.

Saya sendiri juga belum pernah memakai transistor ini karena baru mendapati ini yang pertama, yang dahulu saya pakai yaitu SD1488 dan SD1477

Nah jika anda menginginkan pemancar ini untuk dipakai broadcast ataupun di reparasi? maupun untuk brik brikan? saya tawarkan kepada anda dengan harga 210rb 1 paket modul rf nya dengan kondisi transistor tidak bocor atau masih bagus.

Namun jika anda menginginkan 1 kesatuan utuk beserta reacever +pll +box(ada tutupnya), saya menawarkan harga 210rb tanpa cek transistornya (kondisi apa adanya).  Pastinya sebelum sd1012 ada pendorong yang sejenis dengan 2sc1947
Harga sewaktu waktu dapat berubah (belum ongkos kirim)
cp kuncungi profil saya
profil saya
cp: 085643 918 460
bb: 7639BB54

3 comments:

  1. http://www.datasheetdir.com/SD1019-2+RF-Power-Transistors

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mas atas kunjunganya ,, coba silahkan di lihat .. dari fisiknya berbeda dengan yng tertera pada datasheet yang anda kasihkan mas link nya

      Delete