kode analitik.txt Muh Akbar Ridho (ridh26@gmail.com) Menampilkan kode analitik.txt.

Tuesday, July 16, 2013

Di Jual Kit Power Amplifier HF dengan transistor 2sc2166 dan 2sc2097

Kit Power Amplifier pemancar ini adalah rakitan dari pabrik yang sudah tidak terpakai (alias bekas .. utowo second). Eits .. walaupun kondisi bekas begini tetapi transistor dalam kondisi bagus (bagus itu relatif ya jeng?) maksut ane ... Basis-Colektor dan Basis-Emitor belum bocor .. so masih bisa bekerja seperti layaknya transistor baru ..
nah kit ini ane jual dengan harga 160 rb .. murah lho .. soalnya barunya kemaren sekitar 260 rb cuma untuk transistor 2sc2097 nya saja.
transistor ini mempunyai daya sekitar 80Watt
barang kali agan agan ada yang mebutuhkannya .. sumonggo
bagi yang berminat bisa langsung datang ke rumah saya di gumulan klaten ,, otre ..

8 comments:

  1. Assalamu Alaikum. mas ridho aku mau nanya aku punya tr MRF 454 dan MRF 455 itu tr apa, yah.......dan apa boleh untuk boster fm trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalam ..
      Pertama,,,
      Saya ucapkan terimakasih kepada anda yang sudah berkenan mampir ke blog saya, kalau boleh tau namanya siapa ya pak?
      Kedua,,,
      Sebenarnya Transistor MRF 454 dan MRF 455 merupakan transistor HF (Desain kerja disekitar frekuensi 30Mhz) dengan daya 80 Watt dan 60 Watt. Namun demikian transistor tersebut insyaAllah masih bisa digunakan (dipaksakan) bekerja pada frekuensi VHF low ( disekitar 50-100 Mhz) menggunakan sistem gelombang FM.
      Tentunya dari desain 30 MHz digunakan pada 80 MHz akan timbul berbagai kekurangan ...
      Lain waktu InsyaAllah saya jabarkan lagi ..
      Semoga membantu .. salam kenal

      Delete
  2. Penjelasan yang sangat menarik dan mudah dipahami mengenai penjualan. Selain itu, perkembangan teknologi saat ini membuat berkembangnya beberapa software yang mampu membantu mengelola penjualan barang. Salah satunya Aplikasi penjualan barang

    ReplyDelete